Kamis, 09 November 2017

P.O SUMBER HARAPAN

assalamualaikum warahmatullohiwabarokatu.
salam dan bahagia
bagi pembaca sekalian apabila anda ingin berpergian atau pulang kampung kedaerah semarang-purwodadi-wirosari bis pilihan yang tepat yang harus anda naikin adalah bis p.o sumber harapan.
karena bis sumber harapan adalah bis yang sangat nyaman.dimana memiliki para supir yang berpengalan dan menjaga kwalitas bis juga.





Selain anda mendapatkan kenyamanan dan ketenangan dalam perjalanan anda juga dapat merasakan bagaimana rasanya dihargai sebagai pengguna penumpang,karena awak bis selalu menghargai para pengguna bis bagaikan saudara sendiri.
harga yang disediakan buat jurusan:
1.jakarta-semarang-purwodadi-wirosari adalah Rp.145.000
2.jakarta-semarang-demak-kudus-jepara adalah Rp.200.000
p.o sumber harapan memiliki beberapa tempat agen di jakarta..diantaranya adalah:
1.cileduk (tanggerang) untuk ciledeuk dapat mel;akukakn pemesanan ke no 081290654511 pak iman
2.kali deres (jakarta barat) untuk kalideres dapat melakukan pemesanan ke no 081315920900 pak arjo
3.lebak bulus (jakarta selatan) untuk lebak bulus dapat melakukan pemesanan ke no berikut ini: 082112187266 pak morang
4.pulo gebang
5.kampung rambutan atau pasar rebu.
manegement p.o sumber harapan juga akan menambah agen agen khusus di wilayah jabodetabek lainnya.
demikianlah info dari saya semoga dapat bermanfaat bagi anda pembaca sekalian.
kalo ada kesalahan dalam blog saya silahkan diralat yah.
terimah kasih.
assalamualaikum waramatullohi wabarokatu.

23 komentar:

  1. Masukkan komentar Anda...terminal rawa buaya cengkareng 081290985589

    BalasHapus
  2. Testimoni atau iklan yg Bapak sampaikan sangat jauh dari yg di harapkan, sy bersama istri & 2 orang anak (4 orang) pengguna bis sumber harapan, berangkat dari terminal jepara tgl 22 April 2019 dengan tujuan Bekasi Timur menggunakan jasa Agen Ibu Mur 0852257875xx, Untuk fasilitas bis executive ticket seharga @ 230 ribu/penumpang (total 920 ribu), dari awal feeling sy sdh gak enak krn tidak langsung naik dari Terminal Jepara tapi diantar shelter bis dari terminal jepara menuju terminal pecangaan (tapi sy berbaik sangka saja)

    Yang sy komplain adalah fasilitas bis yg di berikan sangat jauh dari apa yg di janjikan, hak sy hrsnya dpt yg eksekutif (reclaining seat) tapi di berikan fasilitas kursi yg biasa dan fasilitas lainnya yg juga biasa, ketika sy komplain ke pengurus bis yg sy naikin seharusnya dengan fasilitas yg sy dapatkan u/ harga ticket sekitar 180 ribu saja, dan ketika
    sy komplain pengurus hanya mengembalikan 100 ribu dari kelebihan yg sy bayar 200 ribu, sy kurang mengerti ketidak profesional an ini apakah dari pihak Perusahaan Bis atau Agen yg memberikan harga yg tidak sesuai dengan fasilitas yg di dapatkan.

    Satu lg komplain yg mengganggu adalah asap rokok yg terus menerus tercium entah itu dari penumpang maupun sopir atau kernet, padahal bis AC yah, kok di bolehkan merokok didalam bis.

    Yang kita cari kenyamanan kan, dan kita pun gak menuntut lebih dari fasilitas apa yg seharusnya kita dapatkan, tapi ini malah turun kelas dari yg kita bayar,...mudah" an ini menjadi masukan PO Sumber Harapan u/ lebih baik lg pelayanannya ke depan.

    Terima kasih

    BalasHapus
  3. Testimoni atau iklan yg Bapak sampaikan sangat jauh dari yg di harapkan, sy bersama istri & 2 orang anak (4 orang) pengguna bis sumber harapan, berangkat dari terminal jepara tgl 22 April 2019 dengan tujuan Bekasi Timur menggunakan jasa Agen Ibu Mur 0852257875xx, Untuk fasilitas bis executive ticket seharga @ 230 ribu/penumpang (total 920 ribu), dari awal feeling sy sdh gak enak krn tidak langsung naik dari Terminal Jepara tapi diantar shelter bis dari terminal jepara menuju terminal pecangaan (tapi sy berbaik sangka saja)

    Yang sy komplain adalah fasilitas bis yg di berikan sangat jauh dari apa yg di janjikan, hak sy hrsnya dpt yg eksekutif (reclaining seat) tapi di berikan fasilitas kursi yg biasa dan fasilitas lainnya yg juga biasa, ketika sy komplain ke pengurus bis yg sy naikin seharusnya dengan fasilitas yg sy dapatkan u/ harga ticket sekitar 180 ribu saja, dan ketika
    sy komplain pengurus hanya mengembalikan 100 ribu dari kelebihan yg sy bayar 200 ribu, sy kurang mengerti ketidak profesional an ini apakah dari pihak Perusahaan Bis atau Agen yg memberikan harga yg tidak sesuai dengan fasilitas yg di dapatkan.

    Satu lg komplain yg mengganggu adalah asap rokok yg terus menerus tercium entah itu dari penumpang maupun sopir atau kernet, padahal bis AC yah, kok di bolehkan merokok didalam bis.

    Yang kita cari kenyamanan kan, dan kita pun gak menuntut lebih dari fasilitas apa yg seharusnya kita dapatkan, tapi ini malah turun kelas dari yg kita bayar,...mudah" an ini menjadi masukan PO Sumber Harapan u/ lebih baik lg pelayanannya ke depan.

    Terima kasih

    BalasHapus
  4. Sy pikir cukup sampai cerita sebelumnya saja, ternyata ada lanjutannya guys, kami diturunkan di pinggir tol padahal sebelumnya sdh janji di turunkan di pintu tol bekasi timur dengan kondisi bawa 2 orang anak dan koper serta tas besar, komitmen nya mana....??rasa empatinya mana??sudah bayar harga executive dapat fasilitas biasa dengan pengembalian harga yg ga sesuai pula.....

    O iya guys, sy yakinkan yg merokok dalam bis itu ternyata sopir dan kernetnya

    Cukup sekali ini saja, yang pertama dan terakhir naik bis sumber harapan

    Tengkyu

    BalasHapus
  5. PO sumber harapan tidak bertanggung jawab sudah dibilang nya turun nya di terminal Giwangan Yogyakarta eh malah kami di telantar kan di pinggir jalan... Gak otak mikirin sendri aja para para sopir dan kernet haus uang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata di turunkan di pinggir jalan Semarang udah bayar mahal di mintanya 220 ribu dari Jakarta ke Jogja. Setan gak ada otak dia orang

      Hapus
  6. Cukup sekali aja naik bis ini harga tiket nya 2 kali lipat...padahal hari hari byasa bukan hari besar massa iya dari terminal kalideres ke pekalongan kena 150 tpi kalo naik sinar paling 80 an stengahnya coyy...tolonglah itu oknum atau calo yang nakal diberantas aja lah

    BalasHapus
  7. Saya cukup kecewa dengan pelayanan bus sumber harapan terutama untuk pembelian tiket terlalu banyak calo dan harga nya pun bagi saya cukup mahal...

    BalasHapus
  8. Sangat kecewa dengan naik bus,masak cileduk semarang 14 jam payah,udah gitu sekali masuk di terminal paling cepet ngetem 30menit bahkan ada yg sampek 1 jam,jauh sama armada yg lain dengan harga sama 190,udah gitu dari tampilan luar bus nya keliatan ok lah tapi begitu masuk didalam bus buat pengatur tempat duduk kebanyakan pada dol jadi kalo buat tidur selalu mlorot kebelakang dan mengganggu yg belakangnya

    BalasHapus
  9. Gila naik sumber harapan,harga tiket 255 bener kaga sihh.

    BalasHapus
  10. Kapokkkk bener jangannaik lagi

    BalasHapus
  11. Pelayanan agen di cikarang bis sumber harapan sangat mengecewakan.
    Bagi kalian yang mau naik pikir² dulu.
    Dari jam 6 sampai jam 11 malam baru datang bisnya.
    Giliran bis datng kursi penuh.
    Yang mu naik suruh duduk dibawah kaki penumpang.
    Ad nenek juga digituin.
    Ky ga ada perasaan ksihn.

    BalasHapus
  12. Bus sumber harapan ,bus dengan pelayanan terburuk..

    BalasHapus
  13. Nomor telp kantor pati brp ya ?

    BalasHapus
  14. sapu ijuk koq dilawan... wkwkwkwk

    BalasHapus
  15. Dari semua pelanggan PO sumber Harapan semuanya kecewa,,,bagaimana c reaksi dr pengurus dan pemilik PO nya

    BalasHapus
  16. PO ga jelas uda banyak yg kecewa baik tutup saja ini PO

    BalasHapus
  17. Karena sumber harapan lintas Sumatra , yg selalu menjanjikan , makanya klo dari Jakarta po ini gak terlalu di prioritas kan kaya bus" lain , karna gak ada duitnya ,

    BalasHapus
  18. Situs Judi Slot Online Terpercaya No 1 - JtmHub
    Slot Online — Situs Judi Slot Online Terpercaya No 1. Judi Slot Online Terpercaya No 1 · Slot Online · Situs 문경 출장마사지 Game 경산 출장안마 Slot Online 경기도 출장샵 · Provider Judi Online 원주 출장안마 · Slot 밀양 출장마사지 Online

    BalasHapus